Virgoun (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Rumah tangga musisi Virgoun dengan Inara Rusli yang dibina sejak 2014 sedang tidak baik-baik. Sang istri memergoki perselingkuhan Virgoun dengan membeberkan bukti-buktinya ke media sosial.

Inara menyebut perselingkuhan Virgoun dan wanita inisial TAA terjadi sejak Agustus 2021 lalu. Inara sudah memberi kesempatan Virgoun untuk mengakhiri perselingkuhannya, namun masih dilakukan.

Kepada wartawan, Inara Rusli mengaku sudah tidak bisa menerima Virgoun karena tak bisa menepati janjinya.

“Ini memang bukan pertama kali. Cuma kali ini saya dah cape, karena dah berkali-kali saya kasih kesempatan saya hanya dimanipulasi,” ungkap Inara Rusli saat dihubungi wartawan lewat telepon, baru-baru ini.

Saat disinggung apakah masih tinggal serumah dengan Virgoun setelah memergoki perselingkuhannya, Inara mengaku belum bisa memutuskan.  Namun sampai sekarang, Virgoun masih pulang ke rumah.

“Tetap pulang (ke rumah). Nggak tau (mau tetap serumah), sementara ini barang-barang dia masih di sini semua,” kata Inara Rusli.

Inara juga pasrah kepada Tuhan soal hubungan rumah tangganya dengan Virgoun. Ibu tiga anak itu pun masih menunggu bagaimana ke depannya.

“Allahualam. Kita lihat aja nanti (soal pernikahannya)” pungkas Inara Rusli.

Sebelumnya, melalui Insta Stories miliknya, Inara terang-terangan memajang foto wanita yang menjadi selingkuhan sang suami.

Inara juga membagikan bukti transfer suaminya itu kepada wanita idaman lain sejak 2021 yang ditotal mencapai ratusan juta.

Virgoun sering mentransfer sejumlah uang ke perempuan inisial TAA. Bahkan Inara menyebut bahwa Virgoun membiayai sekolah wanita tersebut.

Sementara biaya ketiga anak kandung Virgoun dari Inara kerap terlantar.

“Yang begini niat poligami karena mau angkat derajatnya? Mau sekolahin dia?,” tulis Inara Rusli dalam video seorang wanita dan pria di dalam mobil dari akun Instagramnya @mommy_starla, Senin (24/4/2023).