Via Vallen dan mobil bekasnya. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Pedangdut Via Vallen memasarkan mobil mewah yang dimiliki di sosial media. Diketahui, mobil tersebut adalah mobil miliknya yang dibakar oleh salah satu penggemarnya. Alasannya, ia ingin ‘bangkai’ mobil yang kondisinya sudah hangus itu bisa lebih bermanfaat.

Dilihat dalam salah satu unggahannya di Instagram, Via Vallen terlihat membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kondisi mobilnya tersebut.

Mobil yang berjenis Alphard berwarna putih itu terlihat hancur di beberapa sisinya. Meski sudah tak bisa dipakai, namun ibu satu anak itu mengaku sempat sayang untuk menjualnya.

“Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir tiga tahun karena sayang, bismillah, aku memutuskan untuk menjual mobil ini,” tulis Via Vallen dalam caption unggahannya, baru-baru ini.

Via Vallen tampaknya memang serius untuk menjual mobil tersebut. Di akhir unggahan, ia tak lupa mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi oleh pihak yang memang berminat untuk membelinya.

Via Vallen beralasan uang hasil penjualan bangkai mobilnya tersebut akan digunakan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

“Agar bisa lebih bermanfaat,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2020 lalu mobil Alphard Putih milik Via Vallen dibakar oleh seorang bernama Pije yang mengaku penggemarnya. Mobil tersebut dibakar saat sedang terparkir di sekitar rumah Via Vallen yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat dimintai keterangan, si pelaku mengaku membakar mobil Via Vallen lantaran sakit hati tak bisa bertemu idolanya. Pasalnya, ia merasa sudah berkorban berangkat dari kampungnya di Sumatera Utara ke Sidoarjo untuk bertemu Via Vallen.