Ari Wibowo (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Aktor Ari Wibowo membantah pernyataan kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona yang menyebutkan dirinya tidak menafkahi Inge.

Tak mau kabar itu melebar, Ari dan kuasa hukumnya menegaskan selama menjalani pernikahan dirinya tetap memberikan nafkah kepada Inge, tidak seperti yang dikemukakan pihak Inge.

“Selama ini saya kan memilih diam. Dari pihak sana kelihatannya begitu banyak membuat statemen yang menggiring opini masyarakat, yang bisa merugikan aku,” kata Ari Wibowo, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

Salah satu hal yang disayangkan Ari Wibowo adalah tudingan dirinya tidak memberikan nafkah selama pernikahan dan hanya memberikan kartu kredit dengan batas tertentu.

“Di dalam perkawinan Ari dengan Ibu Inge, selalu memberikan dengan beberapa macam. Pertama kartu kredit. Nilai yang diberikan lebih dari Rp10 juta, itu semua Mas Ari yang bayar. Kartu kreditnya atas nama Ibu Inge,” ujar Ricky Saragih, kuasa hukum Ari Wibowo.

Menurut Ricky, Ari Wibowo menyiapkan uang tunai dalam brankas yang dapat diakses Inge.

“Uang di brankas itu bisa diakses Ibu Inge maupun Mas Ari. Ketika uang itu sudah mau habis, Mas Ari langsung mengisinya, dan uang itu bisa digunakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ricky menyebut Ari Wibowo menanggung semua keperluan rumah tangga, seperti membayar tagihan listrik hingga membayar gaji asisten rumah tangga.

“Seluruh biaya untuk keperluan rumah tangga. Contoh, listrik, air, internet, gaji ART, itu semua dibayar klien kami. Kecuali untuk kebutuhan pokok seperti beli beras, susu, gula, itu inge lah karena dia ibu rumah tangga. Itupun diambil dari kartu kredit atau uang di brankas,” jelasnya.