Indra Bekti (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar kurang sedap datang dari presenter Indra Bekti. Dirinya kembali mengalami penurunan kesehatan.

“Barusan banget Bang Indra drop,” kata adik Indra Bekti, Cipta ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

Indra Bekti mengalami vertigo parah. Kondisi itu sampai membuatnya mual dan cuma bisa duduk lemas.

“Dia vertigonya sampai mual. Pas aku ke atas dia posisinya sudah duduk sambil pegangin kepala sama mual, kayak mau muntah,” ujar Cipta

Ini bukan kali pertama Indra Bekti mengalami vertigo setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Kejadian serupa pernah terjadi di awal Ramadan.

“Terakhir kambuh itu pas puasa pertama. Habis itu sudah enggak pernah kambuh lagi,” imbuh Cipta

Vertigo yang dialami Indra Bekti biasanya juga langsung reda setelah minum obat dari resep dokter. Namun kali ini, sang presenter tidak bereaksi dengan obat itu.

“Sebenarnya hampir sama, tapi yang waktu itu pas sudah dikasih obat berangsur pulih. Cuma yang ini tadi sudah minum obat lagi tapi tetap masih kleyengan,” ucap Cipta.

Belum diketahui penyebab Indra Bekti mengalami vertigo. Tim manajemen masih berkomunikasi dengan tim dokter RS Abdi Waluyo untuk membahas kondisi mantan suami Aldila Jelita itu

“Kami lagi telepon dokter yang di RS Abdi Waluyo. Mungkin minta obat apa gitu,” kata Cipta.

Namun menurut dugaan Cipta, penyakit vertigo Indra Bekti dipicu kelelahan usai menghadiri acara buka puasa bersama anak-anaknya.

“Mungkin kecapekan, kemarin kan habis buka bersama anak-anak,” tutur Cipta