Arya Saloka (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Aktor Arya Saloka mengejutkan fansnya, karena mendadak pamit dari apa yang dikerjakannya saat ini. Penggemarnya menduga, pemeran Aldebaran itu hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta.

Seperti diberitakan Arya Saloka mengucapkan kalimat perpisahan atau pamit kepada penggemarnya lewat postingan video yang diunggahnya di Instagram-nya, Kamis (13/4/2023) malam.

Meski Arya Saloka tak menyebutkan secara jelas pamit dari Ikatan Cinta, namun sepanjang video pernyataan yang diunggahnya, terdengar sountrack sinetron tersebut, yaitu lagu Tanpa Batas Waktu-Ade Govinda feat. Fadly.

“Halo geng, gimana ya ngomongnya. Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gua sampaikan sama kalian,” ujarnya mengalami pernyataannya.

Arya menjelaskan sebelum memutuskan pamit sudah mempertimbangkan semua dengan matang.

“Ini sudah gua pikirkan agak sejak lama sebenarnya. Enggak mau juga ngomong begini, karena kalian tahu gua bukan orang yang suka mengklarifikasi, gua mending diam hajar dengan karya,” jelasnya.

Tapi, Arya merasa perlu mengutarakan ini, daripada diam-diam menghilang.

“Karena kalian selalu support yang saya kerjakan, perjalanan yang gua enggak sebentar, cukup lama sih,” sambungnya.

Arya mengatakan sudah saatnya keluar dari zona nyamannya, hingga pamit dari apa yang dikerjakannya saat ini yang terbaik.

“Ketika memutuskan inipun berat juga buat gua. Gua enggak mau ada di zona nyaman terus gitu loh, jadi pamit dari apa yang gua kerjakan. Berat sih ngomongnya, tapi gua harus mengungkapkan ini,” ungkapnya.

Dia berharap fansnya tidak bersedih atas keputusannya ini. “Terima kasih atas supportnya saya ijin pamit sama kalian. Jangan bersedih hati, insyaAllah kita akan bisa ketemu lagi dalam projek-projek lainnya,” ujarnya.

Fansnya sendiri di luar dugaan mendukungnya keluar dari Ikatan Cinta. Di kolom komentar postingannya, mayoritas penggemarnya memberikan respon positif atas keputusannya.