Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Baru-baru ini Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, jadi buah bibir di jagat maya setelah kedapatan memakai kalung salib.

Devano pun menuai banyak komentar netizen. Terkait hal tersebut, Iis Dahlia angkat bicara.

Iis memastikan Devano Danendra tidak pindah agama. Soal kalung, pelantun lagu Tamu Tak Diundang itu menyebut hanya aksesoris.

“Namanya juga kalau anak muda kan nggak mikir panjang ya. Maksudnya ya udah pake ya pake aja, namanya juga aksesoris, kayak gitu gitu lah,” kata Iis Dahlia, kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Iis Dahlia merasa kesal dengan hebohnya pemberitaan Devano Danendra kenakan kalung salib. Terlebih hal itu memunculkan banyak komentar negatif terhadap keluarganya.

“Kesel lah, kesel banget. Terus ada lagi nih terakhir. Kemarin gue sampai yang mengumpat istilahnya. Lagi puasa ditahan-tahan, dikirimi link lagi,” ungkapnya.

“Dikirimin terus link sama temen-temen, sama saudara. Sampai RW rumah di Indramayu tuh sampai WA saya, ‘ibu maaf ganggu, boleh klarifikasi enggak’ gitu,” sambungnya.

Iis Dahlia mengatakan dirinya selalu menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anaknya.

“Saya ajarkan anak anak dari lahir insyaAllah sampai akhir hayat nanti kami masih di dalam Islam. Mudah-mudahan seperti itu saya berharapnya,” ungkapnya.