Pasha Ungu dan Keisha Alvaro (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Penyanyi Pasha Ungu sudah menyadari Kiesha Alvaro semakin kini bertambah dewasa.

Sebagai orang tua, vokalis Band Ungu tersebut tidak pernah membatasi pergaulan Kiesha Alvaro,terutama pacaran.

“Saya sudah pernah ketemu pacarnya,” kata Pasha Ungu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Meski demikian Pasha Ungu tidak pernah melarang Kiesha Alvaro pacaran. Apalagi bila keberadaan pasangan terbukti memberikan dampak positif pada sang anak.

“Saya selalu katakan bahwa saya sebagai orangtua, sebagai bapak, tidak pernah membatasi dalam tanda petik, anak saya bergaul dengan siapa, membangun hubungan dengan siapa,” ujar Pasha Ungu.

“Selama itu baik buat dia, positif buat dia, jadi penyemangat buat dia, ya nggak ada masalah,” tambahnya.

Pasha Ungu juga tidak pernah ikut campur dalam urusan pasangan mana yang dipilih Kiesha Alvaro. Ia memprioritaskan kenyamanan putranya dalam menjalin hubungan asmara ketimbang status sosial.

“Kalau kaitannya dengan yang lebih spesial, ada yang lebih dalam antara dia dengan kawannya misalnya, ya itu kan keputusan dia. Dia yang tahu dengan siapa dia nyaman berhubungan lebih dekat,” kata Pasha Ungu.

“Sepanjang itu tidak mengganggu aktivitas bekerjanya, tidak kemudian membawa dia ke hal-hal yang kurang baik, saya sih merestui,” tambahnya.

Meski demikian, Pasha hanya mewanti-wanti Kiesha Alvaro untuk tidak terjebak romansa menikah muda. Dalam candanya, lelaki 43 tahun tak mau menyandang status kakek di usianya sekarang.

“Saya cuma bilang, ‘Jangan cepat-cepat ngasih saya cucu ya. Karena daddy ini masih muda’. Dia kan nggak kerasa sudah beranjak dewasa, makanya saya bercandain gitu,” ucap Pasha Ungu.

Namun saat berbicara lebih serius, Pasha Ungu tak mau Kiesha Alvaro menikah muda karena menghendaki putranya fokus mengejar karier lebih dulu.

“Kan kariernya lagi bagus. Saya lihat sampai hari ini perkembangannya positif. Prestasinya juga bagus,” kata Pasha Ungu.