Renaga Tahier dan Janis Kareem Aneira (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com – Pesinetron Renaga Tahier dijodoh-jodohkan dengan Janis Kareem Aneira oleh warganet. Lantaran keduanya sama-sama membintangi sinetron ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 16.

Tak merasa risih, Renaga Tahier malah senang dan senang membaca komentar soal perjodohan dari warganet itu.

“Aku senang bacanya lucu dan ketawa-ketawa saja karena jadi hiburan buat aku,” kata Renaga Tahier dalam wawancara virtual, Rabu (5/4/2023).

“Berarti mereka ngikutin ceritanya dan merhatiin, sekaligus suka dengan apa yang aku kasih,” lanjutnya sembari tertawa.

Pertama kali dipertemukan dalam sinetron yang tayang di SCTV, Renaga memuji sosok Janis

Uniknya Renaga justru melontarkan pujian pada sosok Isyana yang dimainkan oleh Janis. Hal ini membuat keduanya jadi bahan ledekan pemain lain.

“Isyana (peran yang dimainkan Janis) ini beneran cantik dan aku suka banget cewek lembut, baik, anak pesantren dan bingung ngobrol apa, susah dideketin jadinya geregetan dan Isyana ini adalah tipenya Renaga,” tutur Renaga

Kabarnya kedekatan King dan Isyana terbawa ke dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini pun terlihat dari setiap ucapan yang dikatakan King kepada Janis yang menggodanya dengan sebutan ‘sayang’.

Renaga juga sempat menyebut bahwa ia belakangan ini mendapatkan ilmu pengetahuan soal Islam dan mulai rajin salat, Janis pun langsung meminta untuk salat bersama.

“Alhamdulillah berarti kamu bisa imamin aku ya. Aku tunggu ya aku benar-benar ingin di imamim sama kamu,” ucap Janis sembari tertawa.

Dalam cerita di PPT Jilid 16, sosok King tertarik dengan Isyana dan ingin mengenal lebih jauh. Akan tetapi King harus menghadapi ayahanda Isyana yang ahli agama sementara King adalah ketua geng anak punk.