Raffi Ahmad (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Setelah bungkam lama terkait tuduhan menerima aliran dana pencucian uang milik Rafael Alun Trisambodo, presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara.

Raffi Ahmad membantah dirinya menerima kucuran dana dari Rafael Alun Trisambodo. Ia merasa jika isu tersebut seringkali menimpa dirinya.

Bagi suami Nagita Slavina ini, isu tersebut hanyalah gosip yang akan membuat dirinya menjadi lebih terkenal.

“Capek gue, ada aja gosip-gosip gue. Sudah biasa gue digosipin, tambah ngetop aja gue,” ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Walaupun mengaku ia tidak terlibat kasus viral tersebut, tapi ia tidak mengelak kalau dirinya berteman dengan menantu Rafael Alun, Jeremy Imanuel Santoso.

Sekadar informasi, Jeremy merupakan Direktur Utama RANS PIK Basketball, klub basket yang didirikan Raffi bersama Rudy Salim dan Dito Ariotedjo pada 2021.

“Ya kalau menantunya si Jeremy memang kerja di aku. Tapi aku enggak kenal sama Om Rafaelnya, aku enggak kenal dan aku enggak pernah ada bisnis bareng,” ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengaku tidak panik ketika namanya dikait-kaitkan karena memang tidak mengenal Rafael Alun yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus gratifikasi.

“Ya, ngapain panik orang gue mah memang enggak kenal (Rafael Alun Trisambodo). Beneran gue enggak kenal dengan beliau,” kata Raffi Ahmad.

Meski tak panik, ia mengaku heran artis R yang diduga terlibat dalam kasus Rafael Alun langsung dikaitkan dengan dirinya. Raffi menyatakan banyak artis berinisial R di Indonesia.

“Setiap ada inisial R pasti deh disangkutin sama gue. Yang namanya R kan banyak, Rizky Billar, Ruben Onsu, Rano Karno, kan itu banyak,” tuturnya.

“Gue itu orangnya pintar mengelola uang. Jadi ya Alhamdulillah banget, Kalau gue mah ya masih Alhamdulillah, masih banyak yang lebih (kaya) daripada gue,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja atas tudingan itu sejumlah investor menghubunginya, Raffi Ahmad memastikan semuanya aman. Sebab, pria asal Bandung itu merasa tidak terlibat dalam pusaran masalah Rafael Alun.

“Aku jawab aman. Insya Allah aku nggak terlibat dalam masalah itu. Kenal juga enggak,” kata Raffi.