Sadrakh Seskoadi (Foto :Pribadi)

JAKARTA, Eranasional.com –Kuasa hukum aktor Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, buka suara mengenai isu “artis inisial R” yang diduga terlibat kasus mantan pegawai Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Sadrakh mengklaim Rizky Billar bukan artis R yang dilaporkan Indonesia Audit Watch (IAW) beberapa waktu lalu. Rizky Billar juga tegaskan tidak terlibat kasus tersebut.

“Dengan ini saya nyatakan tegas bahwa tidak ada kaitannya dan keterlibatan saudara Rizky Billar dalam persoalan tersebut,” kata Sadrakh Seskoadi dalam jumpa pers di kantornya kawasan Jakarta Barat, Selasa (4/4/2023).

Sadrakh menambahkan tidak benar jika artis berinisial R yaitu Rizky Billar terlibat dalam kasus pencucian uang

“Jadi, kami selaku kuasa hukum meminta kepada teman-teman media bahwa berita yg menyebutkan klien kami saudara Rizky Billar terlibat dalam tindak pidana tersebut itu tidak benar,” ujar Sadrakh

Lanjut kuasa hukum juga menegaskan kliennya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan sosok Rafael Alun Trisambodo.

“Sejauh ini memang tidak ada hubungan dan tidak kenal bahkan terhadap suadara Rafael. Klien kami mas Rizky tidak ada kaitannya sama sekali,” pungkasnya.

Diketahui, artis berinisial R muncul dari pernyataan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. Iskandar Sitorus sendiri telah menyampaikan berbagai data ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terkait artis R yang diduga terlibat pencucian uang dengan Rafael Alun.