Ira Riswana di Mapolres Jakarta Selaran. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis lawas Ira Riswana menyambangi Mapolres Jakarta Selatan setelah anaknya Maulana Malik Ibrahim terjerat dalam kasus kecelakaan.

Maulana Malik anak dari Ira dan suaminya Kombes Abu Bakar Turtesi menabrak seorang pelajar bernama Syamil (18) dengan mobil Mercy. Kejadian itu terjadi di kawasan persimpangan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Memang benar, itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya,” kata Ira Riswana di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

Sama seperti keterangan polisi, Ira Riswana lewat kuasa hukumnya, Olop Turnip menyinggung kelalaian pengemudi motor yang menerobos lampu merah saat insiden terjadi.

“Klien kami dari kantor temannya, dari arah Mampang. Dia lagi jalan, posisi stabil, kecepatan konstan, dan lampu dalam keadaan hijau. Itu sudah ada di CCTV yang tersebar,” terang Olop Turnip

“Tiba-tiba muncul pemotor dari arah Cilandak, dan sudah (tertabrak), kejadiannya cepat,” sambungnya.

Ira Riswana berharap, publik tetap objektif dalam melihat kasus kecelakaan putranya. Sebab saat ini, sudah beredar banyak isu miring akibat lambatnya penanganan kasus

“Anak saya tidak lari. Mudah-mudahan nanti semua fakta yang kita bicarakan bisa berimbang,” kata Ira Riswana.