Anime Boruto: Naruto Next Generations. (Foto: Net)

Eranasional.com Kelanjutan anime Boruto: Naruto Next Generations selalu ditunggu penggemar. Begitu juga dengan episode terbarunya, yakni episode 294. Kira-kira Boruto episode 24 kapan rilis?

Anime Boruto terakhir menayangkan episode 293, yang mana episode tersebut juga menjadi penutup untuk part pertamanya yang sudah tayang sejak April 2017. Itu artinya, episode 294 akan menjadi episode pembuka untuk Boruto part 2.

Boruto part 1 ditutup dengan epiosde 293 yang berjudul “Perpisahan”. Episode ini menunjukkan pertarungan antara Boruto dengan Kawaki. Tentunya episode final ini mengingatkan penggemar dengan episode pertama Boruto. Pasalnya di episode satu juga diperlihatkan pertarungan sengit antara keduanya.

Boruto episode 293 menunjukkan Boruto dan Kawaki yang keduanya sudah menguasai karma masing-masing. Baik Boruto maupun Kawaki menggunakan karma mereka dengan satu tujuan, yaitu mengalahkan Momoshiki.

Boruto menggunakan karmanya untuk menyelamatkan Naruto dan membebaskan diri dari pengaruh Momoshiki yang ingin menguasai kesadarannya, sementara Kawaki memakai karma untuk mengalahkan Code yang berniat menghabisi Naruto.

Sekilas tujuan Boruto dan Kawaki sama, yaitu untuk menyelamatkan Naruto. Namun dibalik itu, ada konflik tak kasat mata di antara keduanya yang akan memecah belah hubungan keduanya.

Momoshiki bahkan mengatakan kalau takdir akan merebut segalanya dari Boruto.

Banyak spekulasi mengenai perilisan episode 294 anime populer ini. Ada yang menyebut episode terbaru Boruto akan tayang bulan Oktober, tetapi ada juga yang menyebut episode 294 akan tayang pada bulan September.

Namun spekulasi tersebut juga belum bisa dipastikan kebenarannya. Situs resmi anime Naruto juga belum memberitahu kapan episode 294 akan dirilis. Namun di situs tersebut diungkap kalau episode terbaru anime tersebut tengah dalam pengerjaan.

Pihak studio sendiri belum buka suara terkait kapan Boruto episode 294 akan rilis. Maka dari itu, penggemar perlu sabar menunggu kelanjutan anime ini.

Boruto: Naruto Next Generations bisa disaksikan secara legal di sejumlah platform streaming. Sambil menantikan bocoran Boruto episode 294 kapan rilis, mungkin bisa rewatch lagi anime ini dari awal atau menyaksikan anime yang lainnya.