Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Rumor kabar artis berinisial R terlibat di pusaran kasus dugaan pencucian uang mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo. R ini disebut merupakan seorang artis.

Nama besar Raffi Ahmad pun disebut-sebut oleh warganet sebagai salah satu artis yang diduga. Namun, hal itu dibantah tegas sang manajer, Prio Bagja Anugrah.

“Enggak mungkinlah,” kata Prio saat dihubungi awak media pada, Jumat (31/3/2023).

Manajer Raffi Ahmad itu juga kaget kenapa bosnya masuk ke daftar yang ditebak warganet. Menurutnya, pihak internal Raffi Ahmad juga tak pernah membicarakan isu tersebut.

“Aku baru tahu kabar itu. Aku enggak tahu, belum pernah dengar apa-apa, untuk sementara enggak ada apa-apa juga (kabar dari RANS),” imbuhnya.

Sementara itu pihak KPK sendiri masih akan melihat soal laporan tersebut.

“Kami nanti akan cek kembali dulu karena kita nggak tahu juga R siapa,” kata Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri di Gedung Merah Putih, kemarin.

“Kami berharap masyarakat yang punya data informasi terkait dengan perkara yang sedang kami lakukan silakan disampaikan,” lanjutnya

Diketahui kemunculan pria berinisial R ini berawal dari keterangan dari Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus

Ia mengaku telah menyampaikan berbagai data ke KPK terkait artis R yang terlibat pencucian uang dengan Rafael Alun. Menurutnya, R cukup terkenal sebagai selebritis. Ia juga tinggal di Jakarta.

“R tersebut laki-laki. Orang kaya baru. Di Jakarta ini tinggalnya. Dia sangat dikenal,” ujarnya