Daus Mini (Foto:Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Kabar keretakan rumah tangga komedian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya cukup santer dibicarakan.

Namun, baru-baru ini, Daus Mini justru mengungkap bahwa istrinya itu meminta untuk memperbaiki hubungan.

Daus Mini mengungkap Shelvie Hana ingin kembali rujuk dengan dirinya. Hal itu dikethui saat mereka kembali berkomunikasi melalui video call bersama Mami Ratu.

“Dia pingin rujuk. Iya dari siang itu kita video call, saya, Mami Ratu, sama dia. Itu kita dari siang, lagi nanya lagi di mana pih? Saya kasih lihat rumahnya Pak Wahyu,” ungkap Daus Mini, dikutip dari unggahan @RumahNetizen, Rabu (29/3/2023).

Niatnya untuk memperbaiki kembali rumah tangganya itu bahkan ditanyakan kepada Mami Ratu. Shelvie Hana bertanya mengenai cara mencabut berkas perceraian yang telah dimasukkan di Pengadilan Agama.

“Sampai sempet ini demi Allah ya dia bilang ke Mami Ratu,  teh, gimana sih caranya mencabut berkas? Dia pingin rujuk,” ungkap Daus menceritakan percakapan Shlevie dengan Mami Ratu.

Tak sampai di situ, Daus Mini juga menyebut bahwa sang istri juga masih ingin berhubungan badan dengan dirinya meski telah mengajukan gugatan cerai. Ia menanyakan terkait hal tersebut kepada Mami Ratu.

“Ini mohon maaf ya lahir batin, omongan dewasa, terus kalau aku pengen berhubungan ya bang ya, itu masih boleh kan ya, teh, kan kita juga masih suami istri,” ungkap Daus.

Mendengar pernyataan Daus Mini tersebut, warganet justru kembali nyinyir terhadap Daus Mini. Menurut mereka, pernyataan Daus tersebut tak bisa dipercaya.

“Kalo aril noah yg ngomong aku percaya,” ujar @aqsabian.

“Aku kalau ada laki-laki maaf cuma ada sampean mending aku gak menikah mas beneran,” tutur @bungaswiss.

“Umur segini lagi lucu lucunya,” celetuk @albyfirz