Raffi dan nagita (Foto:Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Istri dari Sultan Andara, Nagita Slavina atau Gigi blak-blakan mengaku tak mau membuka dan cek handphone milik sang suami, Raffi Ahmad.

Hal itu diungkapkan di acara Saurans yang dipandu Denny Cagur. Semula, Denny Cagur bertanya pada para bintang tamu, termasuk Nagita Slavina, apakah pernah iseng mengecek isi ponsel pasangan atau tidak.

“Pernah nggak kalian cek HP pasangan diam-diam?” tanya Denny Cagur dikutip dalam video yang diunggah ulang akun @lambegosiip pada Rabu (29/3/2023).

Pertanyaan tersebut langsung disambut heboh kedua pasangan yang jadi bintang tamu. Saat itu ada pasangan Nagita Slavina-Raffi Ahmad dan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati.

Nagita Slavina menjawab pertanyaan tersebut dengan menaikkan tulisan ‘Tidak pernah’, begitu pun dengan ketiga orang lainnya.

“Coba kita cross check, Gigi. Gigi takut syok ya?” tanya Denny sambil meledek Nagita Slavina.

“Soalnya di handphone-nya dia banyak hantunya, aku mendingan nggak,” jawab Gigi.

Hantu yang dimaksud Nagita diduga adalah perempuan-perempuan yang suka Raffi hubungi tanpa sepengetahuannya.

Kemudian, Giliran Denny Cagur bertanya kepada Raffi. “Tapi lu pernah nggak ke Gigi?” tanya Denny Cagur.

“Bukannya gimana-gimana, menurut gue buat apa. Gue percaya dia bahwa dia itu, kan ada di film Dilan, bahwa cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri. Lah sekarang gue kurang apa? Ya udah dia nggak akan kemana-mana, pasti di samping gue,” ujar Raffi percaya diri.

“Karena, gue juga begitu. Dia satu-satunya, mau apa lagi?” katanya lagi sambil memeluk dan mencium Nagita.

Lalu Gigi kembali ditanya oleh Denny Cagur.

“Tapi Gigi ada perasaan pengin tau nggak sih?” tanya Denny.

Jawaban Gigi kali ini bikin orang-orang di studio tertawa. Entah bercanda atau tidak, dia bilang Raffi sudah sering ‘ketahuan’.

“Yang udah ketauan aja bikin puyeng,” kata jawab Nagita Slavina.

“Eh kalau Gigi itu nggak perlu buka handphone, entar juga ada yang ngasih tau di berita online,” ujar Raffi seolah membongkar rahasianya sendiri.