Erika Carlina (Foto:Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Erika Carlina mengungkap pengalaman pahit dengan sopir taksi online pada 2019 hingga nyaris di perkosa.

Kala itu, perempuan 29 tahun ini dalam kondisi mabuk berat sehingga langsung tertidur sepanjang perjalanan pulang ke rumah.

Di tengah perjalanan, Erika Carlina dibangunkan oleh sopir taksi online yang ditumpanginya dengan cara mengelus-elus lututnya. Bukan di rumah, Erika malah dibawa ke lokasi yang sangat sepi

“Gue pikir sudah nyampe (rumah). Ternyata gue lihat kanan kiri itu sawah-sawah, gelap. Enggak ada rumah,” cerita Erika Carlina dalam tayangan YouTube Cretivox pada Selasa (28/3/2023)

Erika menjelaskan sang sopir taksi online itu pun blak-blakan ingin melecehkan Erika Carlina.

“Dia (sopir) cuma ngomong ‘Saya pengin ciuman sama Mbak’,” lanjut Erika.

Meski dalam keadaan mabuk, Erika Carlina tak kehabisan akal. Erika lantas mencari cara agar si sopir taksi online membawanya pergi dari lokasi sepi tersebut.

“Gue jadi yang ngegoda dia gitu. ‘Pak, boleh enggak temenin aku ke hotel?’. Kalau hotel pasti ada resepsionis, security, dan gue enggak sendiri,” ujar Erika Carlina

Selama perjalanan menuju hotel, Erika Carlina terus mengajak si sopir untuk bercerita. Si sopir mengaku sedang ada masalah keluarga sehingga ingin mengajak Erika berciuman.

“Pas sudah nyampe di hotel, gue langsung ngerekam semuanya. Security (hotel) sudah mau gebukin, cuman ‘Pak, Pak, jangan’. Akhirnya dibawa ke polisi,” tutur Erika.