Natasha Wilona (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Artis Natasha Wilona bercerita tentang kedekatannya dengan sang mantan kekasih, Verrell Bramasta. Wilona mengaku dirinya dan Verrell masih saling mendukung dalam karier dan saling bantu.

“Toleransinya sih sebatas dia mensupport apa yang aku lakukan, apapun karya aku. Dan suatu hari dia butuh bantuan dan minta disupport dengan kerjaan dia, pasti aku support juga,” ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Saling mendukung antar keduanya ditunjukkan langsung oleh Verrell Bramasta yang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Natasha Wilona.

Wilona mengaku ia tak segan meminta Verrel untuk hadir di YouTubenya karena hubungan persahabatan yang mereka jalin dengan baik.

Namun saat disinggung perihal jodoh yang banyak Verrell Bramasta sebut akhir-akhir ini, Natasha Wilona turut mendoakan agar Verrell segera bertemu pelabuhan terakhirnya.

“Kalau jodoh aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik itu udah pasti,” ucap Natasha Wilona.

Natasha Wilona pun berharap demikian juga yang dilakukan oleh mantan-mantannya kepada dirinya.

“Dan aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh, jangan-jangan nanti mereka doainnya ‘Semoga Wilo enggak dapet jodoh’ gitu,” ujarnya.

Saat ditanya apa dirinya dan Verrell Bramasta berniat untuk kembali menjalin hubungan asmara, Natasha Wilona dengan yakin menjawab tidak.

“Enggak, saat ini kami temenan aja, lebih ke sahabatan lah. Saling support dan benar-benar Verrell adalah salah satu orang yang aku kenal sudah lama banget jadi mungkin karena itu ya,” tutur Natasha Wilona.