Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah publik figur berlomba-lomba untuk saling berbuat kebaikan dan mengubah penampilannya.

Salah satu publik figur yang mengubah penampilannya adalah Lucinta Luna. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna membagikan foto dirinya saat mengenakan hijab.

“Masya Allah tabaraqallah. Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat,” tulis Lucinta Luna dalam Akun Instagram pribadinya.

Tampak Lucinta Luna mengenakan kaftan warna pink pastel. Ia juga mengenakan hijab dan manset warna senada agar cocok dengan kaftan yang dikenakannya.

Lucinta Luna pun memamerkan gaya hijabnya sambil sesekali berpose santai. Dia juga menyisipkan lagu latar religi bertajuk Syukur.

Unggahan video tersebut langsung menyita perhatian publik. Salah satunya karena status Lucinta Luna sebagai transgender.

“Malaikat pun bingung mencatat,” komentar warganet.

“Mau komen ‘Kak Luna cantikan berhijab’ tapi baru ingat kalau… Ah sudah lah,” sambung warganet lain.

“Ini ukhti apa ikhwan?” tandas lainnya.

“Penasaran sholatnya kalo pake mukena sah ga ya. Kalo pake peci juga kan menonjol yak, bingung nambah pikiran,” komentar yang lainnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna adalah seorang transgender yang telah mengoperasi alat kelaminnya.

Dia juga melakukan beberapa operasi di bagian tubuh lain untuk menjadikan penampilannya bak wanita tulen seutuhnya.

Lucinta Luna bahkan rela merogoh kocek miliaran rupiah untuk menjalani operasi plastik di luar negeri.