Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita melewati bulan Ramadan secara terpisah di tengah proses cerai. Namun keduanya tetap memantau situasi satu sama lain.

Hal itu terlihat dari unggahan Aldila Jelita di Instagram saat puasa hari pertama, Kamis (23/3/2023). Ia menampilkan hasil tangkapan layar saat melakukan video call dengan Indra Bekti.

Aldila Jelita memastikan Ramadan ini terbaik baginya dan Indra Bekti. Dia memandangnya dari sisi positif. Allah SWT masih memberikan mereka kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadan.

“Alhamdulillah walau Ramadan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi, ini Ramadan terbaik untuk kita. Karena di tengah ujian terberat ini, Allah masih sempatkan kami untuk menikmati Ramadan dengan khusyuk dan tenang,” tulis Adila di laman Instagram-nya, Kamis (23/3).

Aldila menegaskan meski berpisah, dia membebaskan Indra Bekti untuk berkomunikasi dengan kedua putri mereka, yang saat ini berada dalam pengasuhannya.

Dalam postingannya, Aldila menyertakan bukti komunikasi dirinya beserta dua anak mereka dengan screen shoot video call.

“Insya allah, komunikasi yang baik insya allah akan baik seterusnya untuk anak-anak. Selamat berpuasa untuk semua, mohon maaf lahir batin,” jelasnya.

Diketahui, Aldila Jelita dan Indra Bekti memutuskan bercerai dengan baik-baik. Mereka juga tak memperebutkan hak asuh anak dan tetap menjalin komunikasi demi masa depan kedua buah hati.

Soal penyebab detail bercerai tidak diketahui sampai sekarang, namun Aldila menyebut masalah prinsip yang tak bisa disatukan lagi.