Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto :Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Rumah tangga artis Irish Bella saat ini tengah mengalami ujian berat, setelah sang suami Ammar Zoni tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Hal tersebut membuat Irish Bella harus mengurus anak-anak dan pekerjaannya sendirian tanpa kehadiran Ammar Zoni yang kini mendekam di balik jeruji besi.

Di tengah cobaan tersebut, berbagai isu miring soal keretakan rumah tangga pun bermunculan.

Irish sempat digosipkan hendak melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni karena suaminya itu sudah dua kali tersandung kasus narkoba.

Sementara itu, ibunda Irish Bella juga membuat sebuah pernyataan yang menyisakan teka-teki. Melalui unggahan di Instagram, mertua Ammar Zoni itu membagikan video singkat Irish Bella yang sedang dirias.

Pada bagian caption, wanita bernama Susanti Arifin itu memuji kehebatan sang putri yang saat ini sedang berjuang untuk rumah tangganya sendirian. Dalam captionnya itu, ia menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang ditujukan untuk sang putri.

“Kamu kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tahu cara mendapatkannya. Percayalah pada diri kamu,” tulis @susanti.a di Instagram, dikutip Senin (20/3/2023)

Susanti juga menuliskan pesan untuk Irish Bella agar kuat berjuang dalam kebenaran dan melindungi orang yang lemah. Ia pun mendukung sang putri untuk berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Seperti diketahui, pada awal Ammar Zoni ditahan, Irish Bella hampir seminggu tidak mendatangi suaminya di penjara. Pihak keluarga pun mengungkapkan kondisi Irish Bella yang sangat terpukul sehingga membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

Susanti pun berharap agar putrinya bisa kembali bangkit dari keterpurukannya

“Berjuang untuk kebenaran, lindungi yang lemah, dan bicaralah dari hati. Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia. Bangkit dan berjuang untuk tujuan kamu,” ujar Susanti.

Lebih lanjut pada akhir caption unggahannya itu, Susanti membuat publik bertanya-tanya. Ia menyatakan bahwa Irish Bella bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan percaya dengan keputusan diri sendiri.

“Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri,” tutupnya.

Meski demikian belum diketahui pasti apa yang dimaksud oleh Susanti, namun hal tersebut disampaikannya saat maraknya isu perceraian yang melanda rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni.