Band NOAH (Foto:Istimewa)

JAKARTA, Eranasional.com –Grup band NOAH siap menggelar konser bertajuk “The Great Journey of NOAH” pada 18 Maret 2023 di Medan International Convention Center (MICC).dengan harga tiket ada yang Rp4 juta lebih.

Harga tiket termahal pun jadi perbincangan para netizen, sehingga dibanding-bandingkan dengan BLACKPINK, yang digelar baru-baru ini.

Dalam konser berdurasi dua jam ini, NOAH akan membawakan lebih dari 22 lagu hitsnya. Venue konser disebut mampu menampung sekitar 2.000 penonton untuk Premiere, VIP, Reguler dan Festival.

Namun promotor menyediakan dua tiket khusus, VIP Plus dan Premiere Plus. Pemegang tiket dengan dua kategori ini berkesempatan untuk menghadiri meet and great serta menikmati buffet dinner di hotel untuk 100-150 orang saja.

Harga tiket VIP Plus dibanderol Rp3.250.000, sedangkan Premiere Plus dihargai Rp4.250.000.

Ada warganet yang kaget mengetahui harga tiket konser NOAH lebih mahal dari BLACKPINK dan mempertanyakan worth it (layak) atau tidak.

“Gila, harga tiketnya lebih mahal dari BP, Rp4 jutaan woy. Worth it enggak sih?” tulis warganet di akun Twitter @Askrlfess, Kamis (16/3/2023).

Warganet lain menjelaskan kenapa harga tiket konser NOAH mencapai Rp4 jutaan rupiah. Ada pula yang mengungkit harga tiket konser Syahrini pada 2018 lalu yang dibanderol hingga Rp25 juta.

“Harga Rp4 juta itu yang paling mahal dan sudah termasuk benefit dinner dan meet and greet dengan personel NOAH. Kalau memang suka, semahal apapun pasti dirasa worth to buy. Semisal budgetnya belum ada sebanyak itu untuk beli, ada kok kategori tiket yang lebih murah,” tulis akun @dailyarielnoah.

“Enggak perlu membandingkan. Semua nggak ada apa-apanya sama konser mbak satu ini (Syahrini) dulu, komentar akun @enyieForger.

“Setop menjadikan artis Korea sebagai patokan harga tiket konser worth atau enggak. Semua ada target marketnya masing-masing. Mungkin NOAH target marketnya bukan kalian yang kalau mau nonton konser kudu nabung dulu,” kata akun@triggerollcake.

Diketahui harga tiket konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023 lalu paling mahal dibanderol Rp3,8 juta.