Ruben dan Jordi Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar tak sedap datang dari presenter Ruben Onsu dan jordi Onsu yang terus mengalami hal-hal mistis di rumahnya.

Jordi Onsu yang mengurus bisnis keluarga bercerita, beberapa kejadian aneh menimpa toko yang dikelola. Setidaknya, ada dual hal yang dijabarkan adik Ruben Onsu ini.

“Platform copot, di depan toko ada yang ngelemparin hewan, kaki babi,” kata Jordi Onsu ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat belum lama ini.

Jordi Onsu dengan sigap menelusuri siapa yang melakukan hal itu kepadanya. Beruntung, artis sekaligus pengusaha ini bisa menemukannya.

“Kejadian berkali-kali, pelakunya naik motor dan bisa jadi platnya diganti-ganti, kita punya datanya, si pelaku pakai masker,”kata Jordi Onsu.

Bahkan bukan hanya toko, Jordi Onsu juga mengalami gangguan di rumahnya.

“Ada suara gabruk gitu-gitu, sering banget,”ungkapnya.

Sebelumnya, Jordi Onsu bercerita bahwa keponakannya, Thalia Putri Onsu melihat ular di rumah.

“Jadi aku dapat telepon, pas Thalia pagi-pagi mau sekolah, lihat ular berwarna kuning dan hitam,” kata Jordi Onsu.

Terkait apakah ular tersebut kiriman atau bukan, Jordi Onsu tidak bisa memastikannya.

“Nauzibilahiminzalik ya nggak tahu juga,” ucapnya.

Sebagai langkah pertolongan, Jordi Onsu dan keluarga hanya memanjatkan doa. Selain itu, ada juga sedekah yang diharapkan bisa menolak bala.

“Kita berdoa untuk keluarga sehat selalu. Hatinya dilunakkan, diubah. Karena gue juga nggak tahu kenapa, ‘gue benci aja sama dia’, ada yang kayak gitu. Ada juga yang bukan karena masalah persaingan, ada yang masalah kedudukan,” pungkasnya.