Nafa Urbach (Foto: Instagram/Nafa Urbach)

JAKARTA, Eranasional.com –Setelah bercerai dari Zack Lee pada 2017 lalu. Artis seksi Nafa Urbach mengaku tidak memiliki keinginan untuk menikah lagi. Bahkan, dirinya mengaku sudah terlalu nyaman melajang.

Alasan terbesar Nafa Urbach belum ingin menikah adalah karena tidak ingin terjebak dalam drama percintaan yang sudah dilaluinya berulang kali.

“Untuk sampai detik ini, gue tidak ada rencana untuk menikah lagi. Tidak ada. Karena keinginan juga belum ada untuk ke situ kan,” kata Nafa Urbach, mengutip unggahan @lambegosiip pada Minggu (12/3/2023).

Nafa Urbach juga mengaku takut dengan drama rumah tangga yang membuatnya sulit berkonsentrasi dalam hal lainnya.

“Kalo udah banyak drama gitu gue gak bisa konsentrasi kerja, gitu. Sementara kerjaan gue udah numpuk nih,” lanjutnya.

Wanita 42 tahun ini mengaku bahwa menjadi lajang itu menyenangkan. Menurutnya, jatuh cinta pasti akan ada batas waktunya. Selebihnya mulai banyak masalah dan pertengkaran.

“Buat gue kayak gini, kita mau cinta-cinta yang kepayang umurnya sampe berapa lama? Paling yang kepayang-kepayang paling berapa? 2 bulan. Habis itu, berubah jadi setan,” sambungnya.

Ungkapan tersebut membuat sejumlah warganet memaklumi dengan pendapat Nafa Urbach karena sudah dianggap sebagai wanita mandiri.

“Perempuan mandiri emang biasanya udah males sama drama-drama percintaan. Apa lagi kalo pasangannya udah rese ngasih duit nggak sesuai,” komentar @nova.

“Wanita strong, mandiri, ketika disakitin ya emang mending ngerasa sendirian, buat apa komitmen lagi kalo bahal sakit hati lagi,” sambung @juragan***.

“Orang trauma maklumin lah ya. Jalan hidup beda-beda. Ada yang bahagia dengan pasangannya, ada yang trauma untuk memulai lagi, tandas @yudhie.