Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Instagram?Irish Bella)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Irish Bella dikabarkan tengah mengalami stres karena untuk keduakalinya sang suami, Ammar Zoni, ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Kabar menyebutkan juga, keluarga sudah bergantian menjenguk Ammar Zoni yang ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Namun, Irish Bella belum menjenguk suaminya itu.

Menurut Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, kakak iparnya itu memang belum datang menjenguk karena menunggu waktu yang tepat.

“Kak Ibel (Irish Bella) belum menjenguk. Nanti kalau kondisinya sudah enak, suasananya sudah enak, akan datang menjenguk,” kata Adityadi Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023).

Meski begitu, dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Irish Bella. Ungkapnya, sang kakak ipar sangat terpukul akibat kejadian ini.

“Namanya istri pasti shok kalau suaminya kena masalah. Kita semua harus mendukung dia,” ujarnya.

Saat ini, menurut Aditya, kakaknya sudah tidak bisa dijenguk oleh siapapun. Meski begitu dia memastikan Ammar Zoni dalam kondisi baik.

“kemarin-kemarin masih bisa dijenguk, tapi sekarang sudah tidak bisa. Pastinya dia baik-baik saja,” jelas Aditya.

Keluarga Malu dengan Kelakukan Ammar Zoni

Sehari sebelumnya, ayahnya Ammar Zonu, Suhendri datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dia mengaku malu dengan kelakuan anaknya itu yang mengonsumsi narkoba.

“Sebenarnya bapak malu dengan kejadian ini. Enam tahun lalu kejadian seperti ini pernah terjadi, dan sekarang terulang kembali,” kata Suhendri, Sabtu (11/3).