Dhena Devanka (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Dhena Devanka akhirnya bisa bernapas lega. Dia dan Jonathan Frizzy alias Ijonk dinyatakan cerai. Dan, keputusan itu sudah inkrah.

“Perjalanan memperjuangkannya cukup lama dan alot, bayangkan saja 1,5 tahun sejak saya ajukan gugatan, hasilnya alhamdulilah sesuai harapan dan doaku,”katanya di Instagram @dhenaaldhaliadevanka.

Tanpa basa-basi, dia pun mengungkap rasa lega karena berhasil cerai. Beban yang selam ini dia rasakan serta merta hilang.

“Perasaan lega dan sudah lepasnya sebagian besar beban di pundakku, Masya Allah Tabarakallah (mungkin teman-teman bingung ya kok ada yang segini leganya mengalami perceraian? karena buatku bahagia ku bersama dengan Triple Z, i will do anything for them and also i deserve to be happy too,” katanya.

Dalam unggahan yang sama, Dhena Devanka pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang selama setahun ini selalu mendukungnya.

“Mohon doanya kehidupan yang akan datang lebih tenang, damai dan memberikan aura yang baik untuk saya dan anak-anak,” kata Dhena Devanka.

Ya, kini Dhena Devanka berstatus janda. Sementara, Ijonk berkewajiban membiayai anak-anaknya Rp30 juta tiap bulan.

“Yang saya harapkan setelah inkrah, tinggal menunggu kepastian Ijonk untuk membiayai ketiga anak-anaknya yang sudah dijanjikan sebesar Rp30 juta di luar biaya pendidikan anak,” ujarnya.