Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Aktor Rizky Nazar mengaku tak ingin buru-buru untuk menikah dengan kekasihnya, Syifa Hadju. Meski kini sudah bisa membeli rumah dan banyak mendapatkan tawaran pekerjaan, Rizky Nazar masih belum merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah banget bisa beli rumah dan bisa ngebangun rumah dan deket rumah nyokap juga yang sekarang.biar nggak jauh-jauh lah nanti, tapi belum berencana buat pindah juga sih, cuma kemarin alhamdulillah rejeki terus ngelihat rumahnya kayak cocok, terus mama juga suka, ya udah,” terang rizky nazar kepada awak media baru-baru ini.

Pembangunan rumah pun sudah mencapai 90 persen dan telah menyicil mengisi perabotan rumah.

“90 persen mungkin (pembangunan rumahnya), udah mulai dikit-dikit lah (nyicil isi perabotan), jadi tinggal finishing aja sekarang,” jelasnya.

“Kalau bisa enggak jauh-jauh sama nyokap, mungkin kalau nanti udah berumah tangga kan atau ntar kalau nyokap mau beda rumah apa gimana.kalau beda rumah pun jadi deket, bisa sering mampir, biar nyokap nggak berasa sepi-sepi banget lah,” sambungnya.

Namun saat disinggung perihal banyak job untuk tabungan menikah, Rizky Nazar mengaku belum tahu kapan dirinya melepas masa lajang.

“Ya buat married bener sih karena udah. nggak tau kapan, kalau bisa secepat mungkin mempersiapkan kan lebih bagus,” imbuhnya

Selain itu, Rizky juga santai dan tak buru-buru menikah. “Enggak tau deh, doain aja lah, enggak ada target sih, belum ada target, cuma gua nyantai sih nggak yang harus apa, harus apa. nanti ketika gua siap, ya pasti waktunya akan menjawab,” ujarnya

Bahkan, Syifa dan keluarga Rizky juga santai dan tak ada yang mengejarnya untuk segera menikah meski sang ibu sempat bertanya.

“Sama-sama nyantai sih, nggak ada yang buru-buru, nggak ada yang menekan untuk cepat married. mama juga nyantai sih, soalnya kakak juga kayak gitu kan,” ujarnya.

“Jadi dia (mama) udah ada cucunya jadi udah seneng, sempet kadang nanyain ‘kapan (nikah)?,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky juga mengaku tak sulit mengatur jadwal syuting dengan bertemu syifa.

“Gampang lah, sudah sama-sama mengerti gimana dunia stripping, juga entertainment, enggak ada masalah sih.balik lagi ke stripping kayaknya ya harus siap-siap karena syuting tiap hari bakal capek, pasti bakal ada aja kejadian-kejadian yang harus siap mental lah pokoknya,” tutupnya.