Tasya Revina (Foto: Dok Pribadi)

JAKARTA, Eranasional.com – Penampilan dan kecantikan selalu menjadi yang di idam-idamkan bagi setiap wanita. kebutuhan masyarakat pada penampilan yang menawan dan membuat masyarakat percaya diri pada setiap beraktivitas membuat selebgram Tasya Revina Merealisasikan impian tersebut dengan menghadirkan ‘ANIVER PALACE BEAUTY BAR’.

Aniver Palace Beauty Bar merupakan salon kecantikan di Kota Bekasi yang resmi dibuka pada 19 Febuari 2023 lalu. Tasya Revina sebagi owner mempunyai visi misi tersendiri untuk “Penampilan dan kecantikan masyarakat. Sebagai salon kecantikan yang ingin di gemari oleh masyarakat, Aniver Palace Beauty Bar berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,oleh karena itu Aniver Palace Beauty Bar memilki pelayanan dan fasilitas yang terbaik,”kata Tasya dalam keterangan tertulisnya diterima Eranasional.com.

Maka dari itu Tasya juga mengaku memakai alat dan bahan yang berkualitas untuk digunakan di Aniver Palace Beauty Bar agara pengunjung aman dan nyaman.

“Aku gak mau customer aku kecewa saat datang ke salon aku,makanya aku pakai alat alat dan bahan berkualitas,untuk alat aku pakai remington bahkan aku juga pakai climazone,dan kelebihan di salon kita,kita menggunakan bahan cat rambut yang one hundread persen vegan,” ujar Tasya.

Berikut hal yang bisa dikatakan sebagai keunggulan dari klinik kecantikan ini.

1. Menawarkan Treatment Terlengkap

Untuk masalah treatment tidak perlu dikhawatirkan karena Aniver Palace Beauty Bar menawarkan pilihan terlengkap dengan hasil terbaik,berbagi jenis treatment
ditawarkan mulai dari hair spa & treatment,coloring hair treatment,AVR intense treatment package,nail bar,eyelash studio, brow & lips studio, dan waxing treatment.lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Selain itu salon kecantikan terbaru ini menawarkan treatment dengan pilihan paket sehingga menjadi lebih murah dan hasil maksimal apalagi ingin memilki rambut yang sehat dan berkilau di Aniver Palace Beauty Barsemuanya akan terwujud.

2. Harga Yang Ramah Dikantong

Tidak perlu mengkhawatirkan masalah harga setiap treatment-nya,karena salon ini menawarkan harga yang sangat terjangkau,bahkan bisa treatment mulai dari Rp 35.000 aja. Tetapi jika ingin perawatan lebih mahal disini juga tersedia,hanya saja tergolong lebih terjangkau dibandingkan salon kecantikan lain nya,tempatnya nyaman harganya pun ramah
dikantong

3. Tempat Yang Thematic dan Mewah

Aniver Palace Beauty Bar menjadi satu satunya salon kecantikan yang memiliki nuansa kerajaan bahkan customer yang datang ke salon pun akan dipanggil dengan sebutan queen, ANIVER PALACE BEAUTY BAR juga memliki tagline yang menarik “HEAD UP MAJESTY,YOUR CROWN DESERVES AN HONOR”

4. Pelayanan Yang Ramah

Tak hanya alat & bahan yang berkualitas tetapi Aniver Palace Beauty Bar juga memiliki pelayanan yang ramah,sehingga treatment lebih nyaman dan aman.Dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan di hati masyarakat selama mempercayakan perawatan di Aniver Palace Beauty Bar.