Lia Ladysta (Foto : Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Pedangdut Lia Ladysta mengaku kena mental ketika sang suami Muhammad Munawir Nadjib terlibat kasus korupsi. Kemudian mentalnya semakin terganggu ketika Lia memutuskan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 6 Februari 2023 lalu.

Menurut mantan personel Trio Macan tersebut, masalah rumah tangganya berbeda dari apa yang dialami orang lain

“Berat masalahnya karena ada masalah hukumnya itu lho, kalau cuma cerai aja wajar lah ya hubungan, pisah,” kata Lia saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan, Rabu (1/3)

Lanjut Lia menjelaskan alasan menggugat cerai Munawir Nadjib karena kasus dugaan korupsi hingga judi online yang menimpanya. Saat ini, Munawir masih menjalani masa tahanan di Kejaksaan Malendeng, Manado, Sulawesi Utara.

“Karena tersangkut masalah hukum aja nih yang ada beban mentalnya. Dikira ikut menikmati lah segala macem. Padahal sama sekali nggak,” ungkap Lia

Lia sendiri telah menutup akses komunikasi dengan sang suami sejak mantap mengajukan gugatan cerai.

“Saya nggak memblok, dia masih WA WA, waktu itu terakhir saya di tanya di WA itu ‘apa sudah mengajukan gugatan’, gitu. Tapi saya nggak balas, biar tahu sendiri lah kalau aku sudah ngajuin,” pungkasnya.