Aldila Jelita dan Indra Bekti (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Aldila Jelita langsung panen hujatan setelah ketahuan menggugat cerai Indra Bekti. Rupanya, hal itu sudah disadari Dhila dan ia siap menanggung risikonya.

“Dhila sudah tahu. Pasti publik menyangkanya karena Bekti sakit, akhirnya penghasilannya berkurang, Dhila ninggalin,” ujar kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis ditemui di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

“Saya pun sudah sampaikan kepada Dhila. Pasti nanti kamu yang diserang sama publik, karena kan setelah kemarin yang minta donasi segala macam,” tambah Milano.

Namun Aldila Jelita tetap pada tekadnya bercerai dari Indra Bekti. Ia siap menanggung hujatan lagi

“Dhila sudah siap. Dia juga tahu kok, pasti publik menyangkanya akan seperti itu,” kata Milano Lubis.

Aldila Jelita tak mau ambil pusing dengan hal itu. Ia lebih tahu masalah sebenarnya di balik gugatan cerai terhadap Indra Bekti

“Saya pastikan enggak seperti itu. Saya juga sudah tanyakan kepada Bekti, tidak ada kaitannya dengan finansial,” tutur Milano Lubis

Sinyal masalah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023. Di hari tersebut, Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto bersama Indra Bekti. Ia juga mengunggah tulisan yang mengindikasikan bakal berjuang sendiri ke depan untuk anak-anak.

“Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” tulis Aldila Jelita

Aldila Jelita juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Indra Bekti lagi setelah unggahan itu muncul. Terkini, perempuan 36 tahun dipastikan menggugat cerai presenter 45 tahun tersebut.

“Saya tiba-tiba dihubungin setengah 12 malam sama Dhila, hari Jumat kalau enggak salah. Setelah itu saya ketemu sama Dhila sama Bekti, tapi terpisah,” terang Milano Lubis.

“Saya tanya, Dhila kenapa? Sudah benar-benar siap enggak? Memangnya enggak sayang selama ini sama Bekti susah senang bareng. Kata Dhila sudah enggak bisa bang, aku mantap pisah. Pas ketemu Bekti, dia juga bilang ya sudah kalau memang Dhila maunya begitu, ya sudah,” lanjut sang pengacara