Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti. Dia digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita.

Kabar gugatan cerai tersebut diungkap langsung kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

“Per hari ini, Dhila sudah memasukkan gugatan. Sekarang sedang diproses,” ujar Milano Lubis

Aldila Jelita mengaku sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangga dengan Indra Bekti karena beda sudut pandang. “Memang sudah tidak sejalan lagi mereka berdua,” beber Milano Lubis.

Aldila Jelita dan Indra Bekti bahkan sudah sepakat soal kewajiban nafkah anak dan lain-lain. Mereka ingin mengakhiri rumah tangga dengan cara baik

“Mereka sudah sepakat pisah baik-baik, dengan kewajiban-kewajiban untuk anak juga sudah disepakati. Jadi untuk anak, akan tetap seperti biasa. Tidak seperti sudah pisah,” jelas Milano Lubis.

Hanya saja, belum bisa disampaikan secara rinci alasan Aldila Jelita menceraikan Indra Bekti.

“Intinya masalah mereka sudah berulang-ulang,” kata Milano Lubis

Lanjutnya menjelaskan keduanya sudah tidak tinggal satu rumah sejak seminggu yang lalu. Indra Bekti tinggal di rumah lamanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, sementara itu Aldila Jelita tinggal bersama anak-anaknya.

“Sudah pisah rumah satu minggu yang keluar Bekti,” beber Milano Lubis.

Permintaan cerai dari Aldila Jelita disampaikan kepada Milano Lubis pada Jumat malam.

“Tiba-tiba saya dihubungin setengah 12 malam sama Dila hari Jumat apa ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah,” terang Milano Lubis.

“Saya tanya Dila kenapa, terus ‘sudah benar benar siap nggak, nggak sayang selama ini sama Bekti susah seneng bareng?’ kata Dilla ‘sudah nggak bisa bang aku mantap pisah’,” tambahnya

Diketahui sinyal masalah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023. Di hari tersebut, Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto bersama Indra Bekti. Ia juga mengunggah tulisan yang mengindikasikan bakal berjuang sendiri ke depan untuk anak-anak.

“Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” tulis Aldila Jelita.

Aldila Jelita juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Indra Bekti lagi setelah unggahan itu muncul dan mencuri perhatian publik. Hanya saja, sang presenter belum mau berkomentar banyak tentang aksi istrinya