Naysila Mirdad (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Sudah setahun berpacaran, Bintang sinetron Naysila Mirdad dikabarkan akan segera dinikahi kekasihnya, Arfito Hutagalung. Bahkan, Nay sudah dilamar oleh sang kekasih.

Saat dikonfirmasi soal tersebut, Naysila Mirdad justru terkejut. Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu membantah adanya acara lamaran.

“Aku sendiri nggak tau sudah proses lamaran ya, Belum, belum ada persiapan apa-apa (soal pernikahan),” kata Naysila Mirdad, di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Menurut Naysila Mirdad, dirinya dan Arfito Hutagalung saat ini masih dalam proses penjajakan, saling mengenal satu sama lain.

“Selama ini masih menjalani semua baik-baik, namanya orang berhubungan ada masa perkenalan, pendekatan diri masing masing, dan keluarga. Masih tahap situ,” ucapnya

Diakui Naysila Mirdad, dirinya sudah mengenal dekat keluarga Arfito Hutagalung. Begitu juga sebaliknya.

“Keluarga sudah kenal semuanya, keluarganya baik-baik,” ungkap artis 34 tahun itu.

Namun saat ditanya soal rencana nikah, Naysila Mirdad mengaku belum berpikir ke arah sana.

“Kalau menikah ada banyak hal yang harus dibicarain dan dicocokin. Pastinya kita jalanin kesitu, mau serius kan. Kalau nikah aku belum bisa ngomong. Kalau sudah pasti akan menikah dan keluar tanggalnya aku nggak akan tutupin,” jelasnya.