Indra Bruggman. (Foto: INSTAGRAM)

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar buruk tentang Ressa Herlambang yang kerap menipu dan berutang terus bermunculan. Kali ini giliran Indra Bruggman yang mengaku menjadi korban penyanyi 37 tahun tersebut. Aktor Indra Bruggman blak-blakan kalau Ressa Herlambang masih punya utang dengannya.

“Utang, ada,” ujar Indra Bruggman, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/2)

Hanya saja, Indra Bruggman enggan menagih utang ke Ressa Herlambang. Indra yakin Ressa akan mengembalikan uang itu bila sudah mampu.

“Saya bukan tipikal orang yang suka menanyakan. Saya pikir, kalau dia sudah ada (uang), pasti akan dikembalikan. Daripada bikin pertemanan rusak,” imbuh Indra Bruggman

Indra Bruggman juga tak mau membesar-besarkan masalah utang Ressa Herlambang saat keluarganya bangkrut. Ia menganggap jumlah uang yang dipinjam tidak terlalu besar.

“Saya malu, nanti dikira pansos. Kalau uangnya di atas Rp1 miliar, baru saya permasalahkan,” kata Indra Bruggman

Oleh karenanya, Indra Bruggman tak mengingat pasti berapa besaran utang Ressa Herlambang yang sampai saat ini belum dilunasi.

“Cuma sedikit, sekitar puluhan (juta). Saya juga sudah lupa nominalnya berapa,” tutur Indra Bruggman.

Hanya saja, Indra Bruggman tetap mengharapkan kesadaran Ressa Herlambang untuk melunasi utang itu

“Saya berdoa semoga dia bisa menyelesaikan. Mungkin dia lagi berusaha (melunasi),” ucap Indra Bruggman.

Viralnya kisah kebangkrutan Ressa Herlambang dibarengi munculnya kabar kurang menyenangkan. Ia dituding membawa kabur uang beberapa pihak.

Puncaknya, Ressa Herlambang sampai dilaporkan salah satu korban bernama Cleopatra atas dugaan penipuan usai menyebabkan kerugian hingga Rp69 juta

Ressa Herlambang disorot usai membeberkan cerita kebangkrutan keluarganya di 2010. Bisnis yang mereka kelola secara tidak terduga merugi Rp12 miliar dalam semalam.

Diduga, faktor persaingan bisnis jadi penyebab bangkrutnya keluarga Ressa Herlambang. Sebelum merugi sedemikian besar, ia sempat merasakan sensasi mistis semacam santet di kediamannya.Saat ini, Ressa Herlambang mengaku sedang berusaha bangkit lewat berbagai upaya.