El Rumi dan Fuji (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Sejak putus dari Thariq Halilintar pada akhir Januari 2023 lalu, Fujianti Utami, alias Fuji sudah ‘dijodohkan’ oleh penggemarnya dengan putra kedua Maia Estianty, El Rumi.

Perjodohan ini bermula dari perlakuan El Rumi terhadap Fuji saat mereka berada dalam satu tim untuk pertandingan Media Clash 2.0.

Alih-alih senang, kali ini Fuji tidak ingin lagi dijodohkan dengan orang lain. Sebab, dirinya tidak ingin lagi menjadi bahan hujatan publik.

“Netizen tolong lah, jangan kayak gitu. Kalian yang ngejodoh-jodohin, aku yang dihujat. Bener-bener lu ye,” kata Fuji di vlog-nya, yang diunggah ulang oleh akun @editorkampungan5 pada Selasa (21/2).

Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini juga kesal jika harus bertanggung jawab atas perbuatan penggemarnya.

“Kalian yang jodohin, gue yang tanggung jawab. Enak aja,” sambungnya

Secara tegas, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengatakan tidak mau lagi dijodoh-jodohkan dengan public figure lain. Fuji mengaku akan mengikuti kata hatinya saja

“Sekarang gue udah nggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ikutin kata hati gua,” tandasnya.

Ucapan Fuji tersebut banyak didukung oleh warganet. Beberapa merasa adik Fadly Faisal ini masih terlalu muda untuk memikirkan jodoh

“Lha Fuji masih anak-anak, masa depan masih panjang, kalo jodoh udah ada yang atur, jalanan aja lah,” komentar @ninae***.

“Fokus sama karier dan kuliah dan Gala, Ntar juga waktu yang pertemukan dengan jodoh,” sambung @farida***.

“Fuji masih kecil, seangkatan putri saya 2000. Santai aja, kuliah dulu, karier dulu,” pungkas @lilya**