Komedian Daus Mini kecewa istrinya tidak menghadiri sidang perceraian. (Foto: Net)

DEPOK, Eranasional.com – Sidang perceraian komedian Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2). Namun, sidang dengan agenda mediasi ini akhirnya ditunda lantaran Shelvie selaku penggugat justru tidak hadir.

Daus Mini yang datang didampingi tim kuasa hukumnya tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Hingga hakim mengetuk palu tanda penundaan sidang, Shelvie tak kunjung menampakkan diri.

“Sudah tiga kali diskors, pihak penggugat atau pun keluarganya tidak hadir di persidangan. Sehingga sidang ditunda sampai minggu depan,” kata kuasa hukum Daus Mini, Insank Nasruddin

Insank mengaku heran, Shelvie yang mengajukan gugatan justru terkesan tidak serius menjalankan proses persidangan.

“Kami yang tergugat tapi kok kami yang lebih bersemangat. Seharusnya penggugat yang lebih bersemangat untuk hadir dalam sidang perdana ini,” ungkapnya.

“Padahal kalau kita melihat kemarin mereka mendaftarkan gugatan yang sangat luar biasa akan membuka ini semua antara Daus Mini dan Shelvie, tapi faktanya hari ini sejak jam 9 pagi hari ini kami hadir berdasarkan panggilan namun mereka tidak datang,” lanjutnya

Insank merasa dipermainkan, karena kehadirannya ke pengadilan hari ini jadi sia-sia. Ia berharap Shelvie bisa memenuhi panggilan sidang berikutnya.

“Sangat kecewa, karena ini kan membuang buang waktu kita. Mereka yang merasa dirugikan harusnya hadir ke persidangan, bukan dibalik. Kok jadi kami yang antusias di persidangan ini,” pungkasnya.