Rizal Djibran (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com –Aktor Rizal Djibran dilaporkan oleh sang istri ke Polda Metro Jaya pada 13 Februari 2023 lalu dengan tudingan KDRT dan kekerasan seksual. Bukan hanya itu, dalam kesempatan wawancara Maesarah Nurzaka alias Sarah juga sempat membongkar kisruh rumah tangga yang baru dibina selama hampir satu tahun belakangan.

Salah satu aib suami yang dibongkar olehnya dihadapan publik adalah soal tudingan pulang subuh dalam keadaan mabuk. Mendengar tudingan Sarah terkait hal itu, Rizal Djibran melalui kuasa hukumnya, Mila Ayu Dewata Sari memilih untuk tidak berkomentar berlebihan

Mila Ayu memilih untuk menyerahkan klarifikasi terkait hal itu pada kliennya. Sebab, apa yang dibongkar oleh Sarah ke hadapan publik hanya bisa dijawab langsung oleh Rizal.

“Saya tidak melihat langsung kejadian itu, jadi tidak bisa mengatakan kejadian itu benar atau tidak,” ujar Mila saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Saya ketahui sebagai kuasa hukum dan juga sahabat Rizal Djibran yang tahu, bahwasanya ketika seseorang bekerja di dunia entertainment,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mila menyadari bahwa pekerjaan Rizal sebagai artis menuntutnya untuk tak selalu bisa pulang ke rumah tepat waktu. Ada kalanya, ia harus lembur dan pulang subuh, lantaran mengejar tayangan yang akan tampil di televisi.

“Pulang sampe subuh saya bisa memaklumi, kami semua juga merasakan ketika bekerja di entertainment, salah satu resiko begitu. Ketika pulang mabuk saya tidak bisa memberikan statement. Apapun ketika saya tidak bisa melihat secara langsung,” paparnya.

Sementara itu, Mila sendiri mengaku sangat menyayangkan tindakan Sarah yang mengumbar aib rumah tangganya ke hadapan publik.

“Saya sampaikan itu adalah ranah rumah tangga dan pribadi, secara agama saya tidak diperkenankan membuka aib orang lain, apalagi ini rumah tangga orang lain,” bebernya.

“Karena rumah tangga tidak diperbolehkan dibuka di depan publik. Biarlah nanti Rizal dan Sarah menyampaikan langsung dan harus di depan penyidik,” tutupnya.