Gisella Anastasia (Foto: INSTAGRAM)

JAKARTA, Eranasional.com –Pasangan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo dikabarkan sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara. Bahkan, baik Gisel maupun Rino sama-sam sudah tidak mengikuti akun Instagram masing-masing.

Namun, saat dikonfirmasi, Gisel tidak memberikan jawaban pasti terkait hubungannya dengan Rino Soedarjo yang dikabarkan sudah kandas. Mantan istri Gading Marten itu hanya meminta doa terbaik untuk semuanya.

“Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa. Tapi sebenarnya nggak kepengen bahas-bahas itu karena kan sebenarnya itu masing-masing bawa perasaan sendiri aja kan masih jadi nggak kepengen ngebahas-bahas,” ujar Gisel saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan

Gisel mengatakan dirinya sama sekali tidak ingin hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Ia pun berharap dapat melewati semuanya dan lebih baik lagi ke depannya. Gisel pun meminta agar masyarakat tidak mengambil kesimpulan dari sisi negatifnya saja.

“Teman-teman juga minta support karena kan gini-gini siapa sih yang mau. Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif aja,” tutur Gisel.

“Saya sih nggak pernah mau, pasti kan ada proses-proses yang harus dilewati, setiap orang punya cara menenangkan hatinya, jadi jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, misalkan, ‘Oh si ini gini nih’, bukan begitu ya, karena kan ya siapa juga yang mau, gitu,” sambungnya.

Ibu satu orang anak itu mengatakan perasaannya baik-baik saja. Gisel juga menyebutkan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius akan banyak yang harus dipertimbangkan.

“Jadi kalau boleh, berprasangka baik aja, tapi semua perasaannya oke. Sama nggak ada yang salah atau gimana, emang jalannya nggak bisa dipaksakan karena mau berkeluarga itu yang dipikirin pasti banyak,” pungkasnya