Fuji dan Thariq Halilintar, foto : instagram

JAKARTA, Eranasional.com –Ibunda Fuji bantah alasan putrinya putus dengan Thariq Halilintar karena terhalang restu Gen Halilintar.

Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Hal tersebut lantas dikaitkan dengan keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar.

Diketahui, Gen Halilintar dikabarkan belum memberikan restu untuk hubungan Fuji dan Thariq. ibunda Fuji, Dewi Zuhriati menanggapi hal tersebut.

Dewi Zuhriati enggan mengait-kaitkan kandasnya jalinan cinta putrinya dengan Thariq Halilintar lantaran terhalang restu dari Gen Halilintar.

“Kita selama ini nggak pernah nyangkut-nyangkutin itu,” ucap Dewi Zuhriati.

Istri dari Haji Faisal itu membeberkan ucapan Thariq Halilintar yang pernah diucapkan Thariq kepadanya.

“Terus si Thariqnya dari dulu juga udah ngomong kalau seandainya dia mau sama Fuji itu akan tanggung jawab dia sendiri,” ucapnya

Mendengar ucapan dari Thariq Halilintar, wanita yang akrab disapa Oma Gala itu mencoba mempercayai kedewasaan Thariq dalam menyikapi masalah tersebut.

“Kita percaya aja tentang kedewasaan si Thariq dalam menyikapi masalah ini,” sambung Dewi.

Nenek Gala Sky Andriansyah itu menuturkan bahwa Thariq Halilintar mengaku serius menjalin hubungan dengan Fuji.

“Pernah sih dia cerita, kalau dia memang serius sama Fuji,” jelasnya.

Ia pun mengapresiasi kedewasaan yang ditunjukan oleh adik dari Atta Halilintar itu.

“Jadi itu lah yang kita lihat kedewasaan si Thariq ke Fuji kita acungin jempol. Terus kita lihat aja ke depannya ya,” tuturnya

Secara tidak langsung Dewi Zuhriati menyetujui hubungan putrinya dengan Thariq Halilintar. Pasalnya keduanya telah lama menjalin hubungan dan Thariq Halilintar pun datang secara baik-baik

“Secara nggak langsung iya. Kita juga udah lama kan, apalagi udah lama mereka pacaran, apalagi dia datang ke rumah secara baik-baik pastikan kita setuju. Berarti dia laki-laki gentleman,” tutup Dewi Zuhriati.