Daus Mini dan kuasa hukumnya. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Pelawak Daus Mini dan kuasa hukumnya tanggapi kehebohan yang dibuat oleh Shelvie Hana, istri Daus Mini soal anak mereka.

Anak laki-laki yang selama ini disebut sebagai anak dalam perkawinan Shelvie Hana dengan Daus Mini kini disebut oleh pihak Daus Mini sebagai anak hasil adopsi.

“Perkawinan Daus Mini dan saudari Shelvie, tidak memperoleh anak yang dilahirkan secara biologis atau pun melalui putusan pengadilan,Perkawinan Daus Mini dan saudari Shelvie, tidak memperoleh anak yang dilahirkan secara biologis atau pun melalui putusan pengadilan,” ujar kuasa hukum Daus Mini, Insank Nasruddin, saat menggelar jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Anak laki-laki bernama Muhammad Al Fatih Firdaus atau yang biasa dipanggil Al itu ternyata hanya dititipkan ke Daus Mini untuk dibesarkan bersama Shelvie Hana Wijaya.

“Anak ini semata-mata titipan yang diberikan kepada Daus,” kata Insank Nasruddin

Bahkan, orang tua kandung Al pun saat ini masih hidup.

“Ibu kandungnya masih ada, dan beliau yang memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh. Itu pun bukan untuk selamanya,” kata Insank Nasruddin mengungkap.

Pihak Daus Mini pun meminta Shelvie Hana Wijaya menyudahi drama tentang anak yang seolah-olah kini sedang diperebutkan.

“Ganjil kalau harus memperebutkan anak yang bahkan masih memiliki orangtua. Kenapa harus dibuat drama seakan-akan ini anak Shelvie dari pernikahan dengan Daus,” ucap Insank Nasruddin

Diketahui Kisruh perebutan anak Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya terjadi usai gugatan cerai mereka didaftarkan di Pengadilan Agama Depok pada 13 Februari 2023.

Kepada awak media, Shelvie Hana Wijaya mengaku tidak bisa bertemu anak setelah menggugat cerai Daus Mini. Ia juga kesulitan menghubungi sang suami karena kontaknya diblokir.

Shelvie Hana Wijaya sempat datang ke kediaman Daus Mini untuk menemui anak mereka. Hanya saja, mereka gagal bertemu karena sang komedian tidak ada di rumah.