Rizal Djibran (Foto: Instagram Rizal Djibran)

JAKARTA, Eranasional.com – Aktor Rizal Djibran melalui kuasa hukumnya, Deni Lubis, membantah tudingan adanya KDRT dan kekerasan seksual yang diutarakan istrinya, Sarah.

“Sepanjang dia berumah tangga, dia tidak pernah melakukan KDRT, dia tidak pernah melakukan penyimpangan seksual gitu,” ujar Deni Lubis kepada awak media.

Atas tudingan tersebut, pihaknya merasa dirugikan, oleh karena itu Rizal Djibran dalam dekat berencana melaporkan balik Sarah ke polisi

“Iya (lapor ke polisi), langkah-langkah hukum, nanti tim kuasa hukum akan merumuskan baik pasal maupun dimana. Nanti akan melakukan laporan polisi iya,” terangnya.

Diungkapkan Deni Lubis, Rizal Djibran merasa sangat kecewa pada istrinya. Bagi Rizal Djibran, persoalan rumah tangganya tidak patut dipublikasikan ke banyak orang.

“Ya pertama Rizal tentunya kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh Sarah terhadap dirinya. Namun karena itu adalah persoalan di rumah tangga yang seharusnya sama-sama menjaga, kan begitu. Karena apa? Itu bukan konsumsi publik sifatnya,” tegas Deni Lubis.