Agnes Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Agnez Mo tengah menjadi perbincangan netizen setelah dirinya mengunggah potret menggunakan bikini saat liburan di Bali. Dari unggahannya tersebut, rupanya Agnez Mo mengaku merasa tidak percaya diri atau insecure membagikan potretnya mengenakan pakaian minim seperti berbikini tersebut.

Penyanyi go international tersebut mengunggah potret mirror selfie sambil mengenakan atasan bra putih dan lingerie hitam berpose dengan mengenakan kacamata hitam berpose tangan dua jari di kepalanya

Namun, perempuan berusia 36 tahun itu mengaku merasa tak nyaman membagikan fotonya di media sosial hanya mengenakan bikini seperti itu. Hal itu diungkapkannya melalui caption yang ditulis di Instagramnya.

“Sejujurnya, aku tak nyaman mengunggah foto (berbikini) seperti ini.Namun, aku melakukannya karena saat ini aku sedang bergumul untuk melawan rasa tidak percaya diri terhadap tubuhku sendiri,” tulis Agnez Mo dalam caption Instagramnya.

Pelantun Coke Bottle tersebut berusaha untuk mencintai tubuhnya dengan berolahraga untuk menjaga kesehatannya. Hal yang membuatnya tidak percaya diri adalah karena Agnez Mo menganggap tubuhnya kurang berisi atau curvy dan memiliki lekukan.

“Saat ini, aku berusaha mencintai tubuhku apa adanya, sambil tetap nge-gym sehingga tetap bisa sehat. Karena di masa lalu, aku selalu dihantui rasa bahwa ‘aku tak cukup curvy’ sebagai perempuan,” lanjut tulisannya

Kendati demikian, Agnez tetap tetap berusaha untuk menerima bentuk tubuhnya sendiri meskipun kerap dihantui oleh ketidakpercayaan diri. Ditambah lagi ia sedang berada di Bali, tempat yang menurutnya memang cocok jika dirinya menggunakan bikini

“Jadi, inilah aku. Berusaha menerima tubuh tak terlalu curvy milikku ini dan tetap terlihat keren.Ya gitu deh. (Selain itu, Bali adalah tempat yang tepat untuk berbikini),” pungkasnya.

“Bayangkan Agnezmo aja masih insecure sama badannya,” kata salah seorang netizen

“Kecantikan bukanlah wajah atau tubuh, kecantikan adalah cahaya di hati,” tulis komentar lain.

“Gila segitu aja insecure apalah body gw yg kaya kaleng regal,” kata netizen lainnya