Shelvie Hana Wijaya bersama kuasa hukumnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya gerebek rumah Daus Mini di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (16/2/2023).

Hal itu dilakukannya dengan niat untuk mengambil anak semata wayangnya yang bersama Daus Mini selama sepekan terakhir

Pasalnya semenjak bersama Daus Mini, dia mengaku tak bisa berkomunikasi dengan anaknya.

“Mau ambil anak dulu, belum komunikasi sih (dengan Daus Mini) terakhir kapan ya, udah lama udah mau seminggu ini,” ujar Shelvie Hana Wijaya kepada awak media.

Shelvie Hana Wijaya tampak menggedor gerbang rumah Daus Mini dan mengucap salam. Namun tak ada jawaban dan rumah tampak sepi.

Dia juga terlihat mencoba menelepon namun tak ada jawaban. Akhirnya, ia menuju ke warung dekat rumah Daus Mini dan mendapat informasi bahwa sang artis tak ada di rumahnya.

“Nggak ada orang katanya. Kata yang punya warung dari empat hari lalu nggak di rumah,” tuturnya.

Padahal Shelvie Hana Wijaya mengaku sudah rindu dengan anaknya.

“Ketemu anak terakhir kayanya Jumat kemarin, karena aku niat gugat akhirnya dibawa (Daus Mini). Aku tujuannya ke sini cuma mau jemput kan,” katanya

Dia memutuskan menggerebek rumah Daus karena tak terpikir cara lain. Sebab, pesan dan teleponnya tak pernah diangkat oleh suaminya.

“Kemarin sempat whatsapp mertua nggak ada respon, di telepon nggak diangkat. Mamaku Wa (Whatsapp) ke Daus juga nggak dibalas,” terangnya.

Seperti diketahui, Shelvie Hana Wijaya memilih menggugat cerai Daus Mini. Dia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok.