Ressa Herlambang (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Kasus dugaan penipuan Ressa Herlambang menyeruak di tengah namanya yang sedang naik daun, karena kisah hidupnya.

Usai Kiki Kanoe buka suara mengenai penipuan yang dilakukan Ressa Herlambang, sejumlah korban lainnya juga turut memberikan kesaksian yang diunggah akun Twitter @ardianpancaa.

Mulai dari Iva Dewi yang ditipu miliaran rupiah hingga jatuh miskin, karena dijanjikan akan menjadi artis oleh Ressa Herlambang.

“Sok-sokan mau bantu jadi artis, nggak tahunya nipu. BTW temanku ini akhirnya bikin lagu dan produksi sendiri sama kerabatnya yang lain, namanya Iva Dewi,” kata warganet yang DM akun Twitter tersebut

Ada pula Lutfi Fadillah, yang juga menjadi korban penipuan Ressa Herlambang beberapa tahun lalu.

Seorang warganet pun menyarankan akun Twitter tersebut mengungkap kasus penipuan Ressa Herlambang, karena terlalu banyak korbannya.

“Up aja kak, soalnya masih banyak yang bela dan ngira yang speak up ini pansos. Padahal bukan pansos, tapi ya emang selama ini Ressa hilang wkwk baru muncul sekarang ya wajar sih korbannya juga jadi muncul semua,” ujar seorang warganet yang mengirim DM

Parahnya lagi, Ressa Herlambang juga diduga melakukan pelecehan seksual. Namun, akun Twitter tersebut takut mengunggah kesaksian korban yang mengirimnya pesan.

“Ada 1 lagi si, cuma pelecehan seksual, gua ngga berani buat share kesini,” ujar akun Twitter tersebut, Selasa (14/2/2023).

Meski begitu, warganet tak terkejut bila Ressa Herlambang tak hanya terseret kasus penipuan, tetapi juga pelecehan seksual.

“Ressa dari masa jayanya kan emang terkenal “pemain” pemain juga, jadi mungkin benar,” kata @irmama**.

“Yang pelecehan sih sebenernya kudu viral ya nca, tp takut kyk kasus revina niatnya bantu share pelecehan malah dia yg kena lapor dan proses,” timpal @yuane**.

Namun hingga kini, pihak Ressa Herlambang belum memberikan komentar terkait tudingan tersebut.