Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Tessa Kaunang beberapa waktu lalu sempat dituding pernah tidur sekamar dengan mantan kekasihnya yang seorang bernama Rully. Cerita itu datang dari mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

“Dari warga mengatakan demikian, jadi saya pikir Tessa selingkuh dengan lelaki inisial R, yang mana dia ini memang selalu bawa lelaki lain ke dalam,” kata Sandy Tumiwa

Terkait hal itu, Dewi Perssik alias Depe pun memberikan jawaban. Depe memastikan sosok lelaki yang dimaksud Sandy Tumiwa bukan Rully.

“Yang Kak Tessa digerebek itu bukan sama Mas Rully,” kata Dewi Perssik di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (14/2).

Dalam kejadian yang dimaksud Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang dan Rully sudah tidak pacaran lagi.

“Waktu itu mas Rully sudah selesai hubungannya,” ujar Dewi Perssik

Dewi Perssik pun memastikan kabar Tessa Kaunang pernah tidur bareng Rully hanya isapan jempol untuk mencoreng nama baik calon suaminya.

“Bisa ditanyakan langsung ke Kak Tessa,” ucap Dewi Perssik.

Tessa Kaunang sendiri sebelumnya juga sudah meluruskan tudingan Sandy Tumiwa. Ia mengaku tidak pernah tidur sekamar dengan Rully.

“Tuduhan Sandy kan waktu itu dia sering nginap di rumah saya. Padahal itu cuma mobilnya dia saja, orangnya di luar kota,” imbuh Tessa Kaunang.

Bedanya, Tessa Kaunang berujar bahwa lelaki inisial R yang dimaksud Sandy Tumiwa memang sosok Rully yang kini jadi calon suami Dewi Perssik.