Daus Mini dan istri *Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Komedian Daus Mini akhirnya angkat bicara soal keputusan istrinya, Shelvie Hana Wijaya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (13/2).

Daus Mini membantah tudingan perselingkuhan yang menjadi faktor Shelvie menggugat cerai. Ia mengucap para wanita biasanya merasa gemas karena melihat perawakannya.

“Sekarang gini bahasanya perselingkuhan wajar dong namanya cover boy, digemari wanita-wanita gimana gitu kan. Namanya juga istilahnya anak PAUD dekat dengan gadis-gadis pada gemes, tembem pipinya kan gitu,” ujar Daus kepada awak media, Senin (13/2)

“Kemarin salah satu podcast salah satu YouTube saat ditanya itu ada pihak ketiga enggak, enggak ada. Kenapa ada pembahasan tentang perselingkuhan,” tambahnya.

Sementara itu, sang kuasa hukum, Insank Nasution menambahkan bahwa tudingan Shelvie kepada kliennya tidak benar. Menurutnya, Shelvie hanya mengada-ada soal alasan Daus Mini punya perempuan idaman lain.

“Artinya itu tidak pernah ada, itu di ada-adain. Manakala kami sudah memperoleh gugatannya, kami akan menjawab satu persatu secara detail. Bahwa apa yang kami dalilkan kami pastikan akan dibuktikan,” tuturnya

Di sisi lain, pihak Daus Mini menyayangkan sikap Shelvie yang mengumbar permasalahan rumah tangga, bahkan sebelum gugatan cerai resmi dilayangkan ke pengadilan agama.

“Makanya ada statement-statement mengatakan bang Daus beginilah, begitulah bahkan sebelum melakukan gugatan sudah dibuka keruang publik apa sih keuntungannya?,” kata Insank.

“Inikan persoalan rumah tangga tertutup, hukum aja menjamin kalau pemeriksaan tertutup. Ada urusan apa sih sebenarnya, apa sih keinginannya mau mencari panggung disini,”tambahnya.