Umi Yuni dan (alm) Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Net)

JAKARTA, Eranasional.com – Baru-baru ini Istri almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni Syahla, dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut bermula dari munculnya video ibunda Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati, yang meluapkan kekecewaannya.

“Nungguin Umi (Yuni) percuma, nggak tahu dia. Dia dibawa kabur sama orang. Dia emang nggak benar. Nggak tahu dibawa kabur. Nanti beritanya kalau sudah fix baru aku ngomong. Aku mau tahu dulu beritanya valid atau nggak baru aku ngomong,” kata Nurhayati menjawab pertanyaan wartawan.

Terkait berita yang beredari, keluarga Umi Yuni menyampaikan bantahan. Waly, adik dari Umi Yuni, menyatakan tidak benar kakaknya sudah menikah lagi dengan pria bernama Agam.

Menurut Waly, Agam masih bergaris keluarga, yakni sepupu. Agam juga disebut Waly sebagai murid mendiang Arifin Ilham dan kerap membahas Az-Zikra.

“Abang Agam ini datang membela mungkin ada ketakutan, ada ketakziman, jadi ketika ada saudara mengalami ujian diri seorang diri. Datanglah Bang Agam, mungkin karena kedekatan kita yang intens membahas Az-Zikra mungkin timbul isu-isu seperti itu,” kata Waly ditemui di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, dikatakan Waly, Agam sudah memiliki anak dan istri. “Pak Agam ini aktif di Mesir ada sekolah di Az-Zikra. Menurut saya isu ini agak lucu Kenapa dikaitkan dengan Az-Zikra,” pungkasnya.