Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA, Eranasional.com –Pedangdut Ayu Ting Ting cukup lama menyandang status janda. Hal itu membuat Sang ayah, Abdul Rozak mulai getol menjodohkan Ayu dengan pria pilihannya.

Namun sayangnya, Ayu Ting Ting masih belum bisa menerima calon yang dikenalkan oleh Ayah Rozak. Menurut Ayu, pria tersebut memiliki rentang usia cukup jauh.

“Ayah kan waktu itu sempat mau ngejodohin kan, pekerjaannya udah mapan lah,tapi gimana yah kaya ngeliat bapak. udah banyak umurnya,” kata Ayu Ting Ting lewat kanal youtube Eko Patrio

Memang benar pria yang dikenalkan Ayah Rozak sudah mapan. Tapi meski begitu, Ayu Ting Ting merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri.

“Udah mapan banget, cuman ngobrol aja kayanya gak bisa deh. orang beda-beda ya, kadang ada yang bisa nerima, tapi ini terlalu jauh (umurnya)” lanjut ibu satu anak itu

Ayah Rozak pun sempat membujuk Ayu Ting Ting dengan memberikan nasihat. Namun tetap saja, Ayu enggan terburu-buru menentukan pilihan jodoh.

“Kata dia yang penting dewasa, sayangnya keliatan. Insya Allah nanti ada lagi mungkin, aku ngomong gitu ke ayah,” tuturnya

Hingga saat ini, Ayah Rozak belum memperkenalkan Ayu lagi dengan siapapun. Di sisi lain, ibunda Ayu yakni Umi Kalsum ternyata juga punya kandidat calon menantu, hanya saja baru memperlihatkan melalui foto.

Ayu menjelaskan mengapa orangtuanya masih semangat melakukan perjodohan. Pelantun Alamat Palsu itu menyebut sang ibunda masih ingin memiliki cucu darinya.