Amanda Manopo Foto : Instagram

JAKARTA, Eranasional.com – Kisah percintaan artis Amanda Manopo selalu sukses menarik perhatian publik. Terlebih usai beredarnya isu bahwa mantan pemain Ikatan Cinta ini dekat dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

Amanda Manopo mengatakan bahwa ada hal yang tak menyenangkan terkait percintaan ketika menjadi seorang figur publik. Sebab laki-laki menjadi sulit untuk mendekatinya.

“Jujur sekarang tuh, dengan posisi aku yang sekarang, misalkan jadi public figure, terus banyak orang yang tahu tuh pada minder,” kata Amanda Manopo di acara Brownis pada Kamis (9/2)

Menurut mantan kekasih Billy Syahputra ini, para pria menjadi takut untuk mendekatinya ketika tahu wanita yang akan dijodohkan adalah Amanda Manopo.

“Siapa, misalkan ada yang mau deketin atau apa, ‘aduh, siapa?’, ‘Amanda Manopo’, ‘aduh, nggak deh, takut deh’, gitu,” ujarnya.

Karena itu, menurut Amanda, banyak pria yang mundur terlebih dahulu sebelum mulai mendekatinya.

“Udah ngeri duluan, takut. Misalkan mungkin mereka mikirin kayak, ‘oh, ini artis nih. Nanti kehidupannya gini (mewah)’,” kata dia.

Amanda kemudian ditanya apakah saat ini ada lelaki yang tengah mendekatinya atau tidak

“Untuk sekarang ada yang lagi deket nggak sih?” tanya salah satu host Brownis, Ruben Onsu.

“Emm, untuk sekarang gimana ya? Ya, itu privasi lah,” kata Amanda

Di sisi lain, Amanda Manopo membeberkan bahwa dia akan memastikan mapan terlebih dahulu sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.