Marcelino Lefrandt dan Kekasih foto : net

JAKARTA, Eranasional.com –Aktor Marcelino Lefrandt dan kekasihnya, Violenzia Jeanette, mengaku tak ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat meski terlihat bucin. Mereka pun memiliki pertimbangan khusus perihal pernikahan. Menurut Vio, saat ini pernikahan bukanlah target utama dalam hubungan asmaranya dengan Marcelino

“Sekarang yang kita mau kita pengen happy, kita punya visi misi yang sama, kita saling melengkapi, jadi (pernikahan) bukan goalsnya kita yang sekarang,” kata aktris 32 tahun tersebut saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Vio kemudian menegaskan bahwa pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Terlebih, mereka sama-sama pernah gagal menjalani rumah tangga di masa lalu.

“Nikah itu jenjang yang sangat jauh dan segalanya berubah ketika menikah,” lanjutnya.

Marcelino sebenarnya belum tahu pasti apakah dirinya trauma dengan rumah tangga. Namun dia memastikan memang ingin kembali membuka hati usai tujuh tahun menduda

“Trauma nggak tahu ya, tapi aku merasa karena aku membuka diri, ada anak, udah harus punya pacar, itu sebelum aku ketemu dia, ada sesuatu yang ke trigger di dalam aku yang ‘oke deh mau membuka lebih luas untuk tahu siapa, eh nggak lama terus ketemu dia’,” ungkap Marcelino.