Kim Ochi Berlian

JAKARTA, Eranasional.com –Mempunyai body seksi tentu jadi dambaan para wanita, maka tak jarang sebagian wanita merubah bentuk tubuhnya agar terlihat seksi dan menjadi pusat perhatian.

Namun berbeda dengan selebgram Kim Ochi Berlian insecure dengan bentuk tubuhnya yang montok. perempuan berdarah sunda itu mengaku sering mengalami body shaming bahkan di area pribadinya.

“Keresahan aku masalah payudara gede, karena dibully terus, karena aku ngerasa tiap live aja suka pada body shaming ngomongin itu aku,” kata Kim Ochi Berlian dikutip dari youtube tema indonesia, rabu (1/2).

Perempuan bernama asli Ochi Berlian itu merasa warganet tidak adil membullynya. sebab, perempuan langsing yang memiliki payudara besar tak dibully sepertinya.

“Enggak adil lagian, kalau cewek lain yang langsing tapi payudara gede dibilang seksi cantik, kalau aku dikatain modal tete, umbar-umbar,” imbuhnya.

“Dibilang ‘ih pamer tete mulu, ngundang-ngundang’, emang tete aku hajatan,” tambahnya.

Kim Ochi Berlian mulai menjadi konten kreator sejak tahun 2021. Ochi Berlian sendiri semula adalah pengusaha jamu dan dodol. ia kemudian memulai aktif sebagai konten kreator di tiktok

Menurut Ochi Berlian dirinya membuat konten video sebagai tukang jamu karena dirinya memang dekat dengan aktivitas tukang jamu

“Karena saudara aku tukang jamu. aku juga suka jamu, jual jamu, bikin sambel, dodol,” ujar Ochi Berlian.

Sementara itu, nama Kim merupakan nama tambahan yang dibuat oleh almarhum suaminya. nama Ochi Berlian juga sempat viral di twitter karena skandal video 46 detik miliknya

Diakuinya, video syur viral yang beredar saat itu benar dirinya. ia menduga konten berbayar miliknya disalahgunakan orang yang tak bertanggungjawab dan menyebarkannya.

“Itu beneran aku, dulu ada yang berbayar. jadi itu tuh orang ini kali ya banyak yang suka update foto-foto aku, terus di-share, padahal itu fake account, jadi bukan aku yang sebenarnya,” ujarnya.

Pesan nakal pun sudah menjadi makanan sehari-hari bagi ochi. blak-blakan ia mengaku menyeleksi foto vulgar yang dikirimi penggemarnya

“Banyak DM nakal, foto-foto itu (alat kelamin pria), aku lihat-lihat, kuseleksi, yang bagus aku simpen hahaha,” ujarnya.

kim ochi berlian mengaku hal itu adalah konsekuensi yang harus ditanggungnya. namun, ia berharap skandal dan kehidupan “nakalnya” di media sosial yang umbar keseksiannya tak diketahui orangtuanya.

“Aku orang mau mikir apa terserah, tapi jangan sampai ibuku tahu,” tuturnya