Meriam Bellina

JAKARTA, Eranasional.com –Artis senior Meriam Bellina telah 22 tahun menjadi seorang janda. Dia pun tak menutup diri untuk menikah lagi jika memang diberikan kesempatan.

“Kalau bilang nggak mau (nikah lagi) sombong banget, jadi jalanin aja, pasrahin aja,” kata Meriam Bellina di Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (1/2).

Hanya saja, menurut Meriam Bellina, belum ada yang cocok untuk menjadi pendampingnya saat ini. Pasalnya, kebanyakan lelaki yang mendekati lebih muda darinya alias berondong. Hal itu terungkap saat host Rian Ibram menyinggung sosok yang mendekatinya

“Tapi yang deketin pasti banyak ya bun, pengusaha pengacara sukses gitu gitu?” kata Rian bertanya.

“Hehehe banyakan yang muda-muda justru, capek saya, pusing,” ujar Meriam Bellina menjawab

Sambil berseloroh, perempuan berusia 57 tahun itu mengaku lelah jika berpasangan dengan yang lebih muda. Sebab, ia ogah mengajari sang berondong banyak hal.

“Kan kita capek ya jadi guru, masa kita musti ngajarin terus,” ujarnya seraya tertawa.

Disinggung soal kriteria ideal pasangannya, Meriam Bellina ogah menanggapi. Ia memilih untuk fokus bekerja saja saat ini

“Saya suka kerja, kerja aja deh,” katanya.

Sebagai informasi, pernikahan pertama Meriam Bellina bersama Ferry Angriawan berakhir cerai usai 3 tahun menikah sejak 1987. Kemudian, Meriam Bellina menikah lagi dengan aktor Adisoerya Abdy.Pernikahan kedua ini kembali kandas pada 2001. Dari pernikahannya, Meriam Bellina dikaruniai dua orang anak yang bernama Nigel Philo Abdy dan Abel Poetra Abdy. Meriam Bellina juga dikabarkan pernah dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.